Senin, 14 November 2011



KECANTIKKAN

Keraguan akan mempersulit kita untuk mengaktualisasikan siapa diri kita sebenarnya.
Cantik merupakan satu yang terpancar dari kepercayaan diri yang telah kita bangun.

Menjadi cantik, siapa sih yang tidak mau?????... setiap wanita menginginkan dirinya diberikan anugrah kecantikan yang sempurna dari dari Tuhan, cantik dan menjadi perhatian banyak orang, terkenal, dan bangga dengan dirinya sendiri.

Menjadi cantik apakah selalu diukur dengan keindahan lahiriah saja??.
Paling sering kita mendengar inner beauty yaitu kecantikan yang berasal dari dalam. Sudah jelas bahwa kecantikan memang bukan saja melihat secantik apa wajah kita, seindah apa tubuh kita, tetapi kecankan dari dalam dapat mendongkrak sisi terburuk yang kita miliki.

Jangan menilai kecantikan dari keindahan lahiriah saja, ubahlah pandangan kamu mengenai arti kecantikan kamu. Kecantikan tidak dapat di nilai dari satu sudut pandang saja melainkan dari beberapa segi yang satu sama lain saling mendukung.

Kecantikan adalah perpaduan dari keindahan lahiriah dan batiniah, keindahan lahiriah tanpa keindahan batiniah akan terasa hambar tetapi keindahan batiniah akan memancarkan keindahan lahiriah. Kecantikan lahiriah akan terasa hambar jika tidak di seimbangi oleh kecantikan batiniah.

Sumber : buku 50 kiat percaya diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar