Jumat, 20 Mei 2011


Pulau Kapuk

Bagi gw pulau kapuk adalah tempat terindah saat gw di dunia..
gimana engga! kapuk yang super empuk, di tambah bantal end guling yang empuk buat gw peluk (ditambah iler gw si) haha..
Apalagi sama badcov gw yang ga pernah mau gw laundry, because bau badcov gw khas banget!! Emmmh.. “__”  campuaran yang terdiri dari keringet gw, iler gw (padahal gw ga pernah ileran), plus ompol gw(uupzz keceplosan)
Ia ni ga tau kenapa sampe mau kuliah gw masih suka ngompol.. kata mama gw mimpi basah. Hadoohh plis deh ma,, gw cewe,, kata mama gara2 gw takut ke kamar mandi.. kata siapa gw takut?? Buktinya waktu malem jumat pass gw lagi tidur pules, beuuh tiba2 perut gw mules.. gw langsung lari2 kekamar mandi. Beranikan gw.. kata orang biar ga ngompol kasi capung udelnya, pas gw tangkep capung gw langsung ke kamar mandi trus gw kasi deh udel gw buat si capung,, ga tau rasanya apa udel gw bukannya makasih gw kasih udel malah udel gw di gigit.. dasar capungg bajingaaann yang sudah menodai udel gw.. turus kabur lagii.. kapok gw..

kata psikolog gw kalo mau tidur harus pipis dulu,, jaahh kalo gw blm mau pipis gimana? Masa gw ngeden-ngeden Cuma buat ngeluarin pipis gw? Yang ada ntar malah ee’ gw yang keluar.. yawdah kata dia gw harus banyak minum dulu, baru pas mau tidur gw keluarin deh pipis gw,, tapi sama aja kalo belom mau keluar gmn? Yawdah gw tidur aja ehh terus gw mimpi lagi dikamar mandi.. yah gw inget kata psikolog kalo mau tidur gw harus pipis dulu.. ya udah gw pipis aja terus pipis gw banyak terus gw ngerasa badan gw basahh… ternyata gw ngompol lagi.. pipis di badcov terus pagi2 mama ngomel lagi, ngoceh lagi.. bodo ahhh emang gitu ga bias ilang ompol gw ampe sekarang.. makanya sampe sekarang gw selalu sedia setiap saat taplak bayi.. hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar