Selasa, 03 Juni 2014

Part I



Saya sudah 3 tahun kuliah di gunadarma banyak pengalaman di gunadarma mungkin yang pertama tentang fasilitas yang ada di gunadarma dari mulai lokasi kampus yang berbeda-beda tempat, fasilitas di dalam ruang kelas, web yang sering bermasalah, dan sarana parkir yang minim.

Pertama saya akan bahas masalah lokasi kampus yang berbeda-beda tempat, khusus untuk yang kuliah di Depok pasti mahasiswa/mahasiswinya sudah pernah merasakan atmosfir di kampus D, E, G, dan H. Merasakan lelahnya jalan bolak-balik kampus, misalnya jam ke 1-3 kita ada jadwal di kampus D yang lokasinya di Pondok Cina, kemudian jam ke 4/5 kita ada jadwal praktikum di kampus H/E yang lokasinya berada di Kelapa Dua dan jalan yang kita lewati macet parah di jalan margonda dan hasilnya telatlah kita lalu tidak diijinkan masuk oleh asisten dengan sabarnya dan lelahnya (ngos-ngosan naik tangga) mau tidak mau ikut pengulangan.

Kemudian, setelah praktikum jam ke 8 masuk kuliah dikampus G yang jalannya melalui akses kelapa dua yang harus menunggu lampu merah, dan sampe kampus dapet kelas dilantai 4. Melihat tangga saja kaki saya sudah linu apalagi harus naik kelantai 4, jika pelajaran selesai dan waktunya pulang rasanya ingin sekali memasang flying fox agar langsung tiba dibawah tanpa melewati anak tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar