Rabu, 08 Juni 2011

 

"Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains. 

Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman laju terjun bebas menyelami labirin liku-liku hidup yang ujungnya tak disangka. 

Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium : meletup tak terduga – duga, menyerap, mengikat mengganda, berkembang,terurai, dan berpencar kea rah yang mengejutkan. 

Aku ingin ketempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan oran-orang asing.

Aku ingin berkelana, menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang. 

Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkram dingin.

Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan.  

Aku ingin hidup! Aku ingin merasakan sari pati hidup!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar